selamat datang di website Arvindo Tactical

Cerita Singkat Rini Di “ArvianTAPstyle”

Cerita Singkat Rini Di “ArvianTAPstyle”

Salam olahraga,
semangat pagi semua.. sebelumnya saya mau perkenalkan diri,nama saya rini, dan saat ini saya lagi mencoba hal baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya, yaitu olahraga Lempar Pisau dengan teknik ArvianTAPstyle.

Lempar pisau teknik ArvianTAPstyle merupakan olahraga yang didukung dengan sebuah pisau atau lebih, dengan menancapkan pada titik sasaran dengan jarak 1 meter atau lebih. Bisa dimainkan di dalam ruangan atau alam terbuka jauh lebih seruu..

Olah raga teknik arvianTAPstyle pertama kali diciptakan oleh pak Mohammad Arvian Taufiq yang terinspirasi dari olah raga lempar pisau di Indonesia. TAPstyle atau dikenal dengan arvianTAPstyle. Lempar pisau arvianTAPstyle adalah teknik No Spin/Antispin atau pisau yang dilempar dalam keadaan tidak berputar diudara. arvianTAPstyle diambil dari kata Thumbgrip Antispin Power menjadi style tersendiri dikembangkan oleh Mohammad Arvian Taufiq.

ArvianTAPstyle memiliki teknik dasar menggunakan jempol menjadi alat pengendali atau Thumb Controller atau bisa juga dikenal dengan Index Thumb, jempol menjadi sensor untuk menggendalikan momentum melepas pisau/ Time Release.

Saat saya lihat olahraga lempar pisau ini, seperti mudah saja dilakukan, tinggal melempar pisau ke target sasaran. Tapi ternyata mempunyai tahapan-tahapan yang wajib diketahui. Diantaranya tahapan pertama yaitu, perlunya melatih pegas jempol, lengan dan siku agar tidak terjadi cedera. Tahapan selanjutnya mengarah kebagian bahu, pinggang, gerakan kaki untuk menambah gelombang enargy.

Saya senang bermain lempar pisau, karena membuat badan terasa lebih ringan dan sehat. Selain itu juga dapat menambah teman baru, karena olah raga bersama-sama. Untuk latihan pertama, saya hanya berjarak 1 meter dari titik sasaran, Saya coba berulang-ulang, karena latihan ini membutuhkan konsistensi yang harus di pegang teguh, hehe..jika tidak kita akan kesulitan untuk menjangkaunya lagi.

Saat ini lemparan pisau arvianTAPstyle yang saya jalani sudah berjarak kurang lebih 4 meter-an walau kadang suka ngak tepat juga 🙂 , tapi ngak papa, yang terpenting tetap KONSISTEN.

arvianTAPstyle memiliki 12 bagian atau disebut wilayah, mulai dari wilayah 1 hingga wilayah 12, untuk mengenal lebih jauhnya bisa kunjungi website

Home 2

Yuk bergabung bersama kami di @arvindotactical
Lempar pisau seru bareng ahlinya 🙂 @ mohammad arvian taufiq
didukung oleh
@dwi mulyono
@rado pal
@rinjai rinjai
@febrianiko satria
@usup myusuf
@alwi sonekta
Dan teman teman lainnya.

Cerita Singkat Rini Di “ArvianTAPstyle”
Cerita Singkat Rini Di “ArvianTAPstyle”
Arvindo Tactical
Logo